HOME | Tempat Jajanan Asyik | Resep Masakan Khas | Kalender Wisata | Jalan Jalan Yuk

Tuesday, November 15, 2011

Hadir di Pontianak Jajanan Bakso Terlengkap

Bakso Cinta Rasa

KINI telah hadir di Kota Pontianak jajanan bakso terlengkap dengan berbagai cita rasa khas dan pastinya akan membuat lidah anda bergoyang ketika menikmati bakso milik H Suradi Subroto yang sudah ada sejak 1972. Dahulunya Bakso Cinta Rasa Lapangan Tembak Senayan ini hanya dapat dinikmati di kota Bekasi, tepatnya di sekitar lapangan tembak Senayan.

Namun kini, di Kota Pontianak anda sudah bisa menikmatinya dengan mengunjungi outlet Bakso Cinta Rasa Lapangan Tembak Senayan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani I, komplek Stasiun TVRI Kalimantan Barat. yang buka sejak pukul 09.00-22.00 Wib setiap harinya (buka juga pada hari besar lainnya) dan siap menerima order pesanan minimal 100 bungkus untuk berbagai acara mulai dari pesta, pernikahan, ulang tahun, rapat dan acara lainnya.


H Suradi Subroto, Pemilik Bakso Cinta Rasa Lapangan Tembak Senayan ini mengatakan, seperti bakso pada umumnya, Bakso Cinta Rasa Lapangan Tembak Senayan juga memiliki ciri khas yang berbeda di setiap menunya. Apalagi kami menggunakan bahan baku daging sapi pilihan yang kemudian diolah dengan racikan bumbu yang khas, sehingga dijamin para penikmat bakso yang berkunjung kesini akan kembali datang.

“Dulu pada tahun 1972, saya dan saudara menjual bakso dengan mengunakan gerobak dan berkeliling di seputaran kawasan lapangan tembak Senayan. Alhamdulilah, usaha bakso kami berkembang pesat mulai tahun 1997 dan kini menyebar di seluruh wilayah Indonesia dengan ratusan outlet bermerk Bakso Cinta Rasa Lapangan Tembak Senayan,” ungkap Suradi

Ia menuturkan, berbagai menu bakso yang kami tawarkan diantaranya; bakso campur, bakso mie, bakso bihun, bakso kuah, bakso goreng, bakso urat dan bakso spesial. Tak hanya bakso, disini juga tersedia mie ayam biasa hingga pangsit goreng. Juga tersedia mie goreng spesial hingga I Fu Mie. Bihun Goreng Spesial hingga Bihun Cumi/udang saus pedas. Kwetiauw goreng spesial hingga kwetiauw siram, nasi goreng spesial hingga nasi goreng teri medan.

Selain itu, diungkapkan pengusaha asal Jawa Tengah ini, outlet bakso kami juga melayani berbagai masakan tradisional, modern dan chinesse food mulai dari ayam goreng tepung hingga ayam penyet, cumi/udang goreng tepung hingga cumi/udang rica-rica, cap cay kuah hingga mapo tahu, sapi lada hitam hingga bistik sapi, tongseng kambing hingga hotplate kangkung ca seafood. Ia menambahkan, selain bakso yang menjadi andalan disini, kami juga menyediakan minuman segar yang tak kalah nikmatnya mulai dari Es Jeruk dan berbagai jus buah-buahan. (d3/biz)



0 comments:

Post a Comment